Minggu, 22 April 2012

PENYEBAB KUTUB BERGESER

Badai Matahari Penyebab Kutub Bergeser

--> LIKE...

Dalam buku Earth Under Fire, saya membawa sebuah teori yang benar. Tepatnya pada bab yang berjudul Solar Storms and Geomagnetic Flips. Seorang ahli astronomi Paul la Violette menulis “perputaran medan magnet telah dibuktikan melalui eksperimen. Dengan menembakkan partikel dalam jumlah besar ke magnet bipolar (yg memiliki 2 kutub). Partikel2 ini ditangkap pada medan magnet dan menyebabkan ‘ring-stream’ (aliran cincin) pada magnet tersebut. Pada saat tertentu aliran ini kecepatannya bertambah besar sampai medan magnet berbalik secara total”

Dalam skenario yang sama medan magnet bumi dapat berbalik dengan cara yang sama. Para ahli astronomi tahu bahwa badai partikel matahari dapat menekan medan magnet bumi dan menaikkan kekuatannya secara bertahap.

Ketika partikel matahari mencapai bumi, partikel2 elektromagnetis akan bergerak dalam lintasan spiral sepanjang garis magnetis ; dari kutub utara sampai kutub selatan dan balik lagi. Ketika melewati poros utara-selatan, partikel2 itu akan bergerak ke arah garis katulistiwa. Ketika sampai di situ partikel2 itu akan bergabung dan membentuk sebuah cincin arus yang super kuat.

Cincin arus menghasilkan medan magnet yang hebat yang berlawanan dengan medan magnet bumi. Untuk menghadang medan magnet bumi, kita memerlukan sinar matahari yang ratusan kali lebih kuat daripada yang terkuat dari yang pernahkita lihat sekarang. Pada pembalikan medan magnet matahari pada derajat ini akan dicapai.

Mulai dari sini, sudut pandang saya mulai berbeda dengan pendapat Paul La Violette. Bukan saja akan terjadi pembalikan kutub, tapi bumi akan mulai berputar pada arah yang sebaliknya. Ini dapat terjadi ketika cincin arus menekan inti bumi di arah yang berlawanan.

Semua orang tahu bahwa ketika kita merubah kutub elektrik motor, motor tersebut akan belok menuju arah yang lain. Hal ini juga berlaku bagi bumi. Ketika ada hubungan pendek dari luar, inti bumi tidak dapat berbuat apa2 selain berputar pada arah sebaliknya.
Pembinasaan dan Kehidupan Baru

Bencana ini tidak hanya berakibat pada kehancuran besar pada kehidupan di bumi, namun juga pada kelanjutan eksistensinya. Bagaimanapun juga ini terdengar susah untuk dipahami. Begini penjelasannya. Medan magnet bumi tidak terjadi secara alami. Fungsi utamanya adalah untuk melindungi kita dari radiasi kosmik sinar matahari. Tanpa medan magnet ini, kehidupan secara praktis merupakan sesuatu yang mustahil, kehidupan di planet kita akan musnah. Semua akan terbakar, radiasi radioaktif mematikan akan mendera permukaan bumi

Jadi sekarang kita akan berbicara mengenai dualitas yang tidak kompatibel: di samping banyak mahluk hidup yang akan musnah, kehidupan juga terus akan berjalan, karena batere bumi yang sudah terlalu lelah akan diisi ulang oleh sinar matahari. Selama ribuan tahun medan magnet bumi akan menjadi stabil, melindungi tumbuhan dan hewan dari radiasi yang merusak. Ketika melakukan ini batere bumi akan habis kembali dan siklus kehancuran lain akan mengikuti diikuti dengan penciptaan dan mutasi baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar